Anime One Piece bisa saja berlangsung selama 8 tahun lagi

anime one piece

Serial anime One Piece dimulai pada tahun 1999, dan sejauh ini lebih dari 1000 episode telah di rilis. Banyak para penggemar yang berharap serial ini berlangsung selamanya akan tetapi setiap hal baik tentu saja pada akhirnya akan berakhir pada waktunya. Dalam sebuah wawancara, pengisi suara Luffy mengungkapkan bawah anime One Piece bisa aja akan berakhir 7 hinga 8 tahun lagi.

One Piece

Baru-baru ini sebuah blog di Jepang, Asahi melakukan wawancara dengan pengisi suara Luffy, Mayumi Tanaka (66 tahun), di mana dia ditanya tentang karakternya sebagai Luffy. Saat itulah dia berpikir bahwa serial One Piece telah berlangsung selama lenih dari 20 tahun lamanya, dan jika cerita dalam One Piece terus berlangsung, dirinya mungkin tidak akan bisa menyelesaikanya. Setelah berkonsultasi dengan putranya, Tanaka memutuskan bahwa pengisi suara Goku, Masako Nozawa (85 tahun), harus mengisikan suara Luffy!! jika sesuatu terjadi padanya.

Saat menjawab pertanyaan tentang keadaan cerita One Piece, Mayumi Tanaka mengatakan Bahwa One Piece tersisah kurang dari 10 tahun.

Saya Berharap Anime akan berakhir dalam 7-8 tahun. Saya juga tidak tahu bagaimana akhir dari ceritanya, jadi saya berharap dapat terus hidup sampai episode terakhir pada anime tersebut. Jika saya akan mati di tengah jalan, saya akan bertanya kepada seseorang “Katakan apa yang yang terjadi di akhir cerita.” lalu ketika mereka menjawabnya aku mungkin akan mati dengan bahagia. – Mayumi Tanaka

Ngomong-ngomong, mengenai harta karun One Piece “One Piece” yang akan terungkap di akhir cerita, pada awalnya saya berharap itu adalah sesuatu seperti “teman” atau “ikatan” atau sesuatu yang kopseptual. Namun Oda-sensei berkata kepadaku. “Bukan seperti itu harta karun dalam One Piece”. Saya menantikanr akhir seperti apa.
Anime One Piece didasarkan pada serial Manga, ditulis dan di gambar oleh Eiichiro Oda. Serial ini mulai di terbitkan di majalah Weekly Shonen Jump pada tajun 1997. Toei Animation mengambil seri ini untuk mengadaptasikan pada tahun 1997. 14 Movie anime One Piece telah dirilis dan di produksi Oleh Toei Animation.

Exit mobile version