Novel Jaku-Chara Tomozaki-kun Mendapatkan Adaptasi Anime

Jaku-Chara Tomozaki-kun

Akun Twitter resmi dari anime Jaku-chara Tomozaki-kun merilis video preview terbaru untuk animenya pada hari Jumat. Video baru ini mengkonfirmasi bahwa sekuel baru untuk anime ini telah diberi lampu hijau.

Video tersebut menampilkan clip, dan menampilkan lagu “Colorful End Epilogue” dari season pertamanya.

Season pertama anime ini ditayangkan pada Januari 2021. Funimation menayangkan anime ini dalam dub bahasa Inggris.

Sinopsis Jaku-Chara Tomozaki-kun

Fumiya Tomozaki adalah seorang siswi SMA yang merupakan salah satu gamer terbaik Jepang, namun pada kenyataannya ia sendirian. Dia selalu bersikeras, “Hidup adalah permainan yang mengerikan.” Suatu hari, dia bertemu Aoi Hinami, seorang pahlawan wanita sempurna di sekolah. Dia berkata kepadanya, “Lakukan permainan yang disebut ‘hidup’ ini dengan serius!” Apakah hidup itu permainan yang mengerikan atau permainan yang hebat? Di bawah bimbingan Ninami, strategi hidup oleh seorang siswa sekolah menengah yang merupakan karakter tingkat bawah akan segera dimulai!

Hidup itu video game yang buruk. Frasa klise ini sayangnya adalah realita.

Bagaimanapun, hidup tidak memiliki aturan yang simpel dan mudah. Apa yang dimilikinya adalah irasionalitas dan ketidaksetaraan. Pihak yang kuat mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kebebasan, tetapi bagi yang mereka yang lemah tidak punya pilihan selain menjalani gaya hidup yang sangat tidak beruntung.

Namun, beberapa orang, yang setara denganku, bergaul dengan mengatakan “Hidup adalah game terbaik”. Siswi sempurna sekolah, heroine yang berkemauan keras, Hinami Aoi. Lebih lanjut, ia mengatakan “Aku akan mengajarimu tentang aturan dalam permainan kehidupan.” Normalnya, aku tidak mempercayai kata-kata itu. Akan tetapi, Hinami Aoi adalah karakter yang tidak muat dalam bingkai normal sama sekali!

Exit mobile version