Tahun 2022 Dimana Kirito Terjebak Dalam Sword Art Online

Sword Art Online 2022

Ya kalau bahas Anime yang satu ini pasti tidak ada habisnya ya guys, Guess what? Yup, Sword Art Online!. Anime sekaligus Light-Novel karangan Reki Kawahara ini menurut admin adalah Anime tersukses yang mengusung tema Game Online.

Sword Art Online - Official Trailer

Berlatar belakang pada tahun 2022, dimana manusia telah berhasil menembus batasan kontrol dalam game yang masih terbatas dalam “Alam Sadar” menuju “Alam Bawah Sadar”. Dengan menggunakan Device bernama Nerve Gear ciptaan Ilmuwan terkenal Akihiko Kayaba, sehingga seseorang dapat melakukan suatu kegiatan yang bernama Full-Dive.

Full-Dive adalah kegiatan dimana orang benar-benar tidak sadar tetapi memiliki kendali penuh atas dirinya sendiri dalam dunia Virtual. Seseorang bisa bebas bergerak layaknya di dunia nyata, namun tubuh aslinya masih tetap dalam keadaan diam.

Dalam Animenya, diceritakan bahwa dalam sehari perilisan game nya saja, Sword Art Online sudah habis terjual dibeli di Toko Online maupun di Toko Game Konvensional. Setelah Seluruh player Log-in, mereka benar benar kagum dengan apa yang telah mereka lihat. Dunia Virtual memang benar benar ada.

Disaat itu, Kirito dengan teman barunya Klein sedang berburu monster dan tiba-tiba mereka di Teleport Paksa menuju Kota Awal. GM atau Game Master muncul dalam wujud gelap berjubah merah darah.

Kalau penasaran kalian bisa langsung menonton Anime nya kok, untuk lebih mudahnya silahkan klik Disini.

Exit mobile version