Info  

Genshin Impact Dan Kimetsu no Yaiba Mendapatkan Penghargaan

Di situs resmi The Game Awards, penghargaan video game yang diadakan untuk pertama kalinya pada tanggal 5 Desember 2014 dan penerus langsung Spike VGA/VGX, judul yang dinominasikan untuk edisi ini diumumkan. Genshin Impact  dinominasikan dalam kategori ” Game Aktif Terbaik ” dan ” Game Seluler Terbaik “.

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles  dan  Melty Blood: Type Lumina  mendapat nominasi dalam kategori ” Best Fighting Game “. acara akan berlangsung pada 9 Desember.

Genshin Impact tersedia di perangkat seluler, PlayStation 4 , PlayStation 5, dan PC Windows. “Versi 2.2” dari video game ini dirilis secara global pada 13 Oktober, sedangkan “Versi 2.3” dijadwalkan akan dirilis pada 24 November.

Genshin impact

Genshin Impact adalah gim video role-playing aksi dunia terbuka gratis yang membawa pemain ke dunia Teyvat yang menakjubkan secara visual. Pemain mengambil peran “Wisatawan” misterius, yang memulai perjalanan untuk menemukan nasib saudaranya yang hilang dan mengungkap rahasia misterius Teyvat di sepanjang jalan. Saat ini, pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh kota utama di Teyvat, masing-masing dengan budaya unik, cerita, dan lanskap sekitarnya yang luas, menawarkan keragaman makhluk, monster, rahasia, dan harta karun untuk dijelajahi. mereka. Saat permainan berlangsung, lebih banyak kota, cerita, karakter, dan acara musiman akan dirilis.

Sumber:  Situs Resmi

Exit mobile version