Nakano-Miku-full-3180628
603-6037355-k-on-james-comey-height-comparison
News  

Wajah Asli Akai Haato Yang Tidak Sengaja Terungkap Memicu Kontoversi

wajah Hololive, Akai Haato

Salah satu talent Virtual YouTuber dari HololiveAkai Haato, menjadi tren di forum komentar Jepang setelah tampaknya menunjukkan wajah aslinya selama siaran langsung. Akai Haato dikenal karena aktivitasnya di luar dunia maya, seperti menyanyi, bermain video game, dan membuat “ video aksi langsung ”, di mana ia melakukan aktivitas seperti memasak.

Pada tanggal 7 November lalu, Akai Haato melakukan salah satu sesi perakitan model plastik (sebuah model yang bagian-bagiannya dipisahkan di panel yang berbeda dan pengguna harus memisahkannya dan kemudian merakit produk) . Dalam siaran jenis ini, Haato biasanya meletakkan kamera di atas meja dan hanya menunjukkan tangannya, sering kali ditutupi dengan sarung tangan.

Sayangnya, selama kegiatan berlangsung, cahaya dari atas yang dipantulkan dari permukaan model plastik yang cukup lebar tidak sengaja memantulkan wajah wanita berkacamata. Wajah ini dikatakan di internet bahwa dia adalah orang di balik Virtual YouTuber ini. Setelah acara ini, Haato memperhatikan bahwa masalah tersebut telah menjadi tren dan mem-private live stream tersebut, meskipun segmen tersebut sekarang tersedia di internet.

Beberapa orang terkejut dan berpikir bahwa citra Akai Haato sebagai YouTuber Virtual telah hancur oleh pengungkapan wajahnya. Namun ada lebih banyak pendapat positif tentang hal itu seperti “tidak mungkin untuk mendapatkan gambaran tentang siapa dia sebenarnya. aku suka apa adanya” dan “Dia cantik bahkan tanpa riasan.” Selain itu, penggemar lain menunjukkan bahwa baik mereka yang mengejek dan mereka yang “membela sampai mati ” terlalu berlebihan. Namun, mayoritas setuju bahwa yang terbaik adalah menahan diri dari melakukan jenis “kegiatan live-action ” untuk sementara waktu. Haato dengan bijak memutuskan untuk tidak menyebutkan apa pun tentang masalah ini, karena penggemar melanjutkan perdebatan mereka tentang masalah “kesucian Virtual YouTuber” ke tingkat menolak untuk percaya bahwa ada orang nyata di balik semua interpretasi mereka.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x