Ulasan  

Pemandu Wisata Kota Perdagangan Milteu – Sekai Saikou no Ansatsusha 6

Sekai Saikou no Ansatsusha 6

Pemandu Wisata

Anak anak yang kehilangan orang tua dan tidak memiliki tempat untuk bernaung dibantu oleh Maha yang merupakan seorang anak pedagang yang telah meninggal. Mereka berenam hidup dengan cara bergantian memandu orang orang di kota perdagangan Milteu.

Panti Asuhan

Untuk mendapatkan dana dari pemerintahan, Torran bersama rekan rekannya mendirikan panti asuhan dimana mereka menculik anak anak yang tidak memiliki tempat tinggal dan memperkerjakan mereka disana. Selain dipekerjakan dengan cara yang tidak layak, anak anak tersebut diperjualbelikan kepada para bangsawan dan beberapa dari mereka juga dijadikan sebagai pelacur.

Keluarga

2 tahun setelah memasuki panti asuhan, Maha beranjak dewasa dan akan diperdagangkan. Namun Lugh yang telah menyamar menjadi Illig Balor mendatangi panti asuhan tersebut untuk membawa Maha pergi bersamanya. Maha akan diberikan kepada Illig dalam waktu 3 hari, karena sang pemilik panti asuhan berencana menjual Maha terlebih dahulu kepada bangsawan sekitar. Mengetahui hal tersebut Maha mencoba kabur, tetapi pelariannya dihadang oleh pengawas panti asuhan. Illig pun datang membantunya dan menyelamatkan Maha. Lalu Illig menangkap sang pemilik panti asuhan dan memberikan pilihan untuk mengakui kejahatannya di hukum pemerintah atau tewas di tangan illig.

Setelah membersihkan semua perbuatan pemilik panti asuhan dan menyelamatkan para penghuninya, Illig membawa Maha bersama dengan dirinya.

Exit mobile version