Ulasan  

Pembunuh Bayaran Juga Bisa Reinkarnasi – Sekai Saikou no Ansatsusha 1

Sekai Saikou no Ansatsusha 1

Misi

Pembunuh bayaran dari suatu organisasi yang mendedikasikan hidupnya hanya untuk organisasi ditugaskan untuk membunuh beberapa petinggi mafia. Misi tersebut sukses dilaksanakan dan mereka pun kembali. Tapi saat kembali, keberadaan mereka ditemukan oleh pesawat drone dan mereka pun dikejar oleh beberapa tentara yang lalu menghancurkan mobil si pembunuh bayaran tersebut.

Pembunuh bayaran tersebut berhasil melarikan diri sesaat sebelum mobilnya meledak, dan mereka bermalam di tempat tersebut agar tidak terdeteksi oleh drone pesawat tersebut

Pensiun

Misi pembunuhan mafia merupakan misi terakhir yang dilakukan oleh pembunuh bayaran itu sebelum dirinya pensiun, setelah berhasil lolos dari kejaran tentara, dia menerima panggilan dari organisasi, organisasi memberikan tiket pesawat untuk si pembunuh bayaran tersebut agar berangkat ke jepang.

Alat Organisasi

Pembunuh bayaran tersebut hanyalah alat Organisasi dimana ketika sudah tidak diperlukan alat tersebut akan dilenyapkan.
Pesawat yang ditumpangi oleh pembunuh bayaran tersebut sebelum nya telah dibajak oleh organisasi, demi membunuh 1 orang yaitu pembunuh bayaran terbaik di dunia.

Reinkarnasi

Setelah pesawat yang ditumpangi nya meledak dia diselamatkan oleh seorang dewi dimana dewi tersebut memberikan dia 2 pilihan, yaitu bereinkarnasi menjadi pribadi yang baru di dunia sebelum nya atau bereinkarnasi di dunia lain dengan pikiran dan pribadi yang sama, karena dia dipanggil oleh dewi tersebut hanya 1 hal yang dikeluarkan dari mulut nya yaitu siapa yang harus dia bunuh, dan dewi tersebut ingin si pembunuh bayaran membunuh pahlawan di dunia lain tersebut

Exit mobile version