Anime Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Merilis PV

Kunoichi Tsubaki no Mune

Melalui live stream spesial untuk seri Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi (In the Heart of Kunoichi Tsubaki) diungkapkan PV perdana, key visual perdana, jadwal tayang, dan jajaran seiyuu baru serta staf adaptasi animenya. PV tersebut juga memperdengarkan lagu tema penutup Akane-gumi Katsudou Nisshi yang dibawakan oleh Grup Inu. Anime ini akan digarap oleh Studio CloverWorks dan dijadwalkan mengudara pada April 2022.

TVアニメ「くノ一ツバキの胸の内」第一弾PV | 2022年4月より放送決定!

Jajaran seiyuu karakter baru:

  • Miyari Nemoto sebagai Sazanka
  • Sayumi Suzushiro sebagai Asagao

Seiyuu karakter utama:

  • Yuuko Natsuyoshi sebagai Tsubaki

Takudai Kakuchi (Jashin-chan Dropkick) menjadi sutradara di Studio CloverWorks. Konomi Shuugo (Mairimashita! Iruma-kun Season 2) bertanggung jawab atas pengawasan dan penulisan naskah. Yousuke Okuda (Gochuumon wa Usagi Desu ka?) bertanggung jawab atas desain karakter.

Souichirou Yamamoto mulai menerbitkan manga ini di Monthly Shounen Sunday Magazine pada Januari 2018. Sejauh ini Shogakukan telah menerbitkan sebanyak 6 volume manganya. Yamamoto juga merupakan author dari Karakai Jouzu no Takagi-san dan Soredemo Ayumu wa Yosetekuru.

Sinopsis Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi:

Klan Akane yang terisolasi, terdiri dari sekelompok gadis yang sebagian besar terdiri dari kunoichi muda dalam pelatihan. Mereka memiliki kode yang harus dipatuhi setiap orang: Karena pria adalah makhluk berbahaya, dilarang berinteraksi dengan mereka. Kunoichi Tsubaki, pemimpin yang disebut Pasukan Anjing, adalah murid yang sangat baik dengan masa depan yang menjanjikan, tetapi dia mulai mengalami perasaan aneh di hatinya … setiap kali subjek laki-laki diangkat.

Exit mobile version